TV Programs

Ternyata Ini Alasan Aktris Kim Nam Joo Pernah Menolak Anggota BTS Masuk Ke Rumahnya

Aktris Kim Nam Joo membeberkan alasan mengapa ia tidak memperbolehkan anggota Bangtan Boys untuk masuk ke rumahnya.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau pada September 2017 lalu, dua anggota Bangtan Boys, Jin dan Jungkook muncul sebagai tamu dalam program ‘Let’s Eat Dinner Together’.

Dalam program ini, MC utama Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu bersama para tamu mempunyai misi untuk makan malam bersama di rumah orang asing. Mereka lalu mengunjungi satu persatu rumah, untuk bertanya apakah mereka boleh ikut makan malam bersama.

Namun ketika sedang mengunjungi satu persatu rumah orang, Jungkook tidak sengaja memencet bel rumah milik aktris Kim Nam Joo. Sang aktris saat itu menyambut mereka dengan sangat baik, meski pada akhirnya ia menolak untuk membukakan pintu dan makan malam bersama mereka.

Ketika hadir sebagai tamu di episode terbaru ‘Let’s Eat Dinner Together’, Kim Nam Joo membeberkan alasan mengapa ia tidak membukakan pintu untuk anggota Bangtan Boys. “Saat itu di rumah hanya ada kami bertiga, aku bersama putra dan putriku. Kami baru saja selesai makan malam dan melihat cahaya terang di depan rumah. Dan tiba-tiba kami mendengar suara bel. Aku pikir ‘Apa yang sedang terjadi’?”

“Lalu kami melihat wajah tampan di layar kamera dan putriku langsung berteriak.” Ia mengungkapkan reaksi putrinya ketika melihat wajah tampan Jungkook.

“Banyak sekali pikiran yang ada di kepalaku saat itu. Apakah aku harus membukakan pintu atau tidak? Kami memang masih memiliki makanan yang tersisa. Tapi pada akhirnya aku menemukan alasan mengapa aku tidak bisa membukakan pintu, karena pada saat itu aku sama sekali tidak menggunakan make up,”¬†jelasnya. (www.kpopchart.net)

Jungkook

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.