RM Bangtan Boys menjadi sorotan netizen karena reaksi hebohnya saat mendapatkan Daesang di ‘Golden Disc Awards’ ke-32.

Dalam video rekaman yang diambil oleh penggemar, leader dan rapper Bangtan Boys ini menunjukkan reaksi hebohnya saat nama Bangtan Boys diumumkan sebagai pemenang Daesang pada malam kedua acara penghargaan tersebut.

Saat itu ia tampak sedang duduk di kursi sambil menutupi wajahnya, dan ketika nama Bangtan Boys diumumkan ia langsung berdiri hingga membuat kursi yang ia duduki terjatuh.

Hal ini sontak menuai banyak reaksi dari netizen khususnya para penggemar Bangtan Boys, yang dibuat ngakak dengan ulah sang leader. Apalagi RM memang dikenal sebagai anggota Bangtan Boys yang dengan tidak sengaja sering merusak barang di sekitarnya.

Karena merasa reaksinya terlalu heboh, dalam acara V Live RM mengaku dirinya sudah meminta maaf kepada artis lain ketika berada di belakang panggung. Ia khawatir kalau tindakannya tersebut bisa membuat mereka merasa tidak nyaman.

Menanggapi reaksi heboh RM saat memenangkan Daesang, netizen di situs Pann memberikan komentar,

“RM bilang saat di belakang panggung ia meminta maaf karena takut membuat yang lain merasa tidak nyaman, hahaha. Ia benar-benar melompat dengan keras,”

“Namjoon, hahaha. Karena tubuhnya besar, ia sampai tidak sadar sering merusak barang di sekitarnya. Ia bahkan sering mengatakan kalau ia akan lebih berhati-hati lagi. Lihat betapa bahagianya ia, hahaha,”

“Oh ini yang dikatakan Namjoon di V Live. Ia terlalu senang sampai melompat tidak terkendali dan ia sudah meminta maaf kepada orang di belakangnya,”

“Apakah ia memiliki pegas di tubuhnya, hahaha. Ia sudah meminta maaf kepada penyanyi lain di belakang panggung, aku rasa kejadian inilah yang ia maksud,”

“Benar-benar kursi sialan. Terimakasih NU’EST yang sudah membetulkan kursi saat Bangtan Boys sedang berpelukan,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…