Industri musik Korea Selatan akan segera kedatangan girl grup baru yang seluruh anggotanya berasal dari Filipina.

Meski grup K-Pop biasanya memang memasukkan beberapa anggota yang berasal dari negara lain, baru sedikit grup K-Pop yang seluruh anggotanya tidak berasal dari Korea Selatan.

Belakangan grup yang mengambil metode tersebut ialah EXP, boy grup K-Pop yang semua anggotanya berasal dari Amerika Serikat. Saat ini EXP tengah melakukan promosi di berbagai program musik Korea Selatan, layaknya idol K-Pop pada umumnya.

Beberapa tahun lalu juga ada grup yang berasal dari Hong Kong dan melakukan promosi di Korea Selatan, yakni girl grup As One. Salah satu anggotanya, Ng Sze Kai juga sudah beberapa kali ikut berpartisipasi dalam program survival, seperti ‘Produce 101’ season pertama dan yang terbaru ‘MIXNINE’.

Kini giliran grup asal Filipina yang menamakan diri mereka TEM5IVE. Girl grup beranggotakan lima orang ini telah melangsungkan debut mereka di Filipina dan kini tengah berencana untuk meniti karir di Korea Selatan.

TEM5IVE sendiri belakangan sudah cukup aktif di berbagai event di Korea Selatan, termasuk event ‘2017 Korean Celebrity Basketball League’ beberapa waktu lalu. Anggota TEM5IVE bahkan sempat bertemu dengan bos JYP Entertainment, Park Jin Young, dan mengambil foto bersama.

Apakah kalian menantikan debut dari girl grup yang satu ini? (www.kpopchart.net)

tem5ivejyp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *