Tao eks EXO baru-baru ini membuat banyak penggemar khawatir setelah mengungkapkan rasa frustasinya di sosial media.

Melalui akun Weibo miliknya, mantan personel EXO ini menuliskan postingan yang menyebutkan bahwa hidupnya sama sekali tidak menyenangkan.

“Aku bekerja keras setiap hari, dan sejujurnya, saat ini aku sama sekali tidak ingin melakukan apapun. Aku bahkan tidak bisa menghadiri pertemuan di kantor, tidak bisa pulang, ataupun menikmati liburan. Aku bahkan tidak tahu ini hari apa. Aku terjebak oleh stres, seperti sedang tercekik.”

“Aku tidak pernah mengatakan hal negatif seperti ini, tapi aku ingin sekali menghilang untuk sesaat dan tidak melakukan apapun. Ini adalah pertama kalinya aku berkata seperti ini setelah 6 tahun. Aku yakin banyak di antara kalian yang mengatakan aku bisa melewatinya karena aku adalah seorang selebriti. Dan karena itu, selama ini aku sangat sabar dan baru pada hari ini aku menuliskannya.”

“Aku tidak tahu mengapa. Aku merasa harus melakukannya. Aku tidak ingin melakukan apapun. Rasanya sangat sakit ketika tidak bisa bernapas. Hidupku tidak berbeda dari neraka. Hidupku tidak menyenangkan, aku tidak bahagia, seperti yang selama ini kalian pikir. Tubuh dan hatiku serasa dilindas. Aku minta maaf karena membuat kalian semua khawatir, sebenarnya aku ingin minta maaf kepada diriku sendiri” tulisnya.

Melihat tulisan putranya, sang ayah merepost ulang tulisan tersebut dan memberikan komentar, “Kau sudah melakukan yang terbaik, putraku,” di akun Weibo miliknya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *