DAY6 menunjukkan kemampuan mereka dalam mengaransemen ulang lagu penyanyi senior dan berhasil meraih kemenangan pertama di program ‘Immortal Songs’.

Pada Sabtu (27/01), DAY6 untuk pertama kalinya tampil di ‘Immortal Songs’. Pada penampilan perdananya tersebut, grup band naungan JYP Entertainment ini membawakan lagu ‘Now’ milik penyanyi senior Lee Sang Woo yang telah diaransemen ulang.

Aku pikir kita akan hanya akan sedikit gelisah jika kita membawakan lagu kita, tapi kami sangat gugup karena kami membawakan lagu legendaris di depan penyanyi legendaris,” ungkap DAY6 setelah membawakan penampilannya.

Lee Sang Woo sendiri yang menyaksikan penampilan DAY6 memuji kemampuan grup dengan mengatakan, “Para anggota sangat hebat saat bernyanyi. Kupikir aku menemukan band yang hebat dalam waktu lama.

 

Untuk penampilannya yang memukau tersebut, DAY6 berhasil memperoleh poin 411 mengalahkan penyanyi Kim Yong Jin yang menjadi lawan mereka.

Seakan tidak percaya dengan kemenangan pertama pada keikutsertaan perdana mereka dalam acara, anggota langsung terlihat kaget dan tidak percaya sambil mengatakan, “Apakah ini prank?

DAY6 Langsung saja saksikan penampilan DAY6 membawakan lagu ‘Now’ Lee Sang Woo berikut ini! (www.kpopchart.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *