Taeyeon SNSD memberikan pendapatnya setelah menyaksikan penampilan Lee Hi di ‘Golden Disc Awards’.

Pada acara penghargaan yang digelar pada Kamis (11/01), Lee Hi menyuguhkan penampilan spesial dengan membawakan lagu ‘Breathe’ yang ditulis oleh mendiang Jonghyun SHINee.

Namun ketika membawakan lagu tersebut, Lee Hi tidak bisa menahan tangisnya dan sempat menghentikan nyanyiannya di atas panggung dalam waktu yang cukup lama, sebelum akhirnya ia menyelesaikan penampilannya.

Usai menghadiri acara penghargaan tersebut, Taeyeon yang juga sempat menangis ketika tampil dan saat duduk di bangku penonton menggelar acara live streaming di akun Instagram miliknya.

Dalam live streaming Taeyeon berbicara soal penampilan Lee Hi, “Aku menonton penampilan Lee Hi dengan baik. Aku ingin membantunya ketika ia bernyanyi. Tapi saat itu jarak kami terasa sangat jauh. Aku ingin menenangkannya.”

“Penampilannya benar-benar sangat indah sehingga aku ingin mengucapkan syukur dan ia tampil dengan baik. Aku sudah cukup lama tidak bertemu dengannya, dan ia terlihat semakin cantik,” ujar idol SM Entertainment yang juga sangat dekat dengan mendiang Jonghyun. (www.kpopchart.net)