Salah satu personel girl grup T-ara muncul sebagai peserta dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada pekan lalu di ronde pertama terdapat penyanyi bertopeng ‘Strawberry Girl’ dan ‘Flower Gir’ yang bersaing dengan menyanyikan lagu ‘I’m Different’ milik Hi Suhyun.

Saat itu ‘Strawberry Girl’ berhasil mengungguli ‘Flower Girl yang diketahui sebagai Kyulkyung PRISTIN. Saat berduet bersama Kyulkyung, banyak penggemar yang menduga kalau penyanyi yang ada di balik topeng ‘Strawberry Girl’ merupakan salah satu personel T-ara, Eunjung.

Kini dugaan penggemar tersebut terbukti, setelah ‘Strawberry Girl’ tampil pada ronde kedua dan harus dikalahkan oleh penyanyi bertopeng ‘Mystery Circle’.

Ketika membuka topengnya, para penonton dan panelis seketika dibuat kaget setelah mengetahui kalau penyanyi yang ada di balik topeng tersebut merupakan salah satu anggota girl grup populer di Korea Selatan.

Eunjung lalu mengatakan, “Saat ini aku sedang muncul di drama ‘All Kinds of Daughters-in-Law’. Orang-orang mengenaliku dengan rambutku yang pendek, jadi aku penasaran apakah orang-orang akan mengenaliku jika aku memiliki rambut yang panjang seperti sekarang. Ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan.”

Eunjung juga mengaku bahwa berkat program ‘King of Masked Singer’, ia bisa kembali mendapatkan rasa percaya dirinya dalam bernyanyi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *