Idol & Celeb

‘Seoul Music Awards’ Jelaskan Alasan Nama EXO Tercantum Pada Daftar Artis yang Akan Hadir

Acara penghargaan bertajuk ‘Seoul Music Awards’ ke-27 menanggapi kontroversi yang saat ini tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar EXO.

Seperti laporan sebelumnya, pihak ‘Seoul Music Awards’ mengumumkan bahwa EXO tidak bisa hadir pada acara penghargaan, karena di hari yang sama boy grup SM Entertainment ini harus menghadiri jadwal di Jepang.

Namun para penggemar EXO melontarkan kemarahan mereka karena sebelumnya ‘Seoul Music Awards’ mencantumkan nama EXO pada daftar artis yang akan hadir, sehingga banyak EXO-L yang beranggapan kalau acara penghargaan ini sengaja memanfaatkan nama EXO untuk menjual tiket.

Menanggapi kontroversi ini, perwakilan ‘Seoul Music Awards’ menjelaskan, “Karena pada dasarnya acara penghargaan tidak bisa mengumumkan hasil dan para artis yang datang sebelum acara, kami tidak bisa mengkonfirmasi apakah EXO bisa hadir atau tidak.”

“Hadir atau tidaknya artis yang bersangkutan pada acara tidak akan berpengaruh pada pemenang penghargaan”. ‘Seoul Music Awards’ menjelaskan bahwa meskipun EXO tidak hadir, mereka tetap bisa memenangkan penghargaan.

‘Seoul Music Awards’ ke-27 rencananya akan digelar pada 25 Januari esok pukul 7 malam waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.