Idol & Celeb

Seorang Aktris Ditemukan Tewas Diduga Overdosis Obat Terlarang

Seorang aktris asal Korea Selatan ditemukan tewas di sebuah tempat penginapan.

Sekitar pukul 7.25 malam waktu Korea Selatan pada 13 Januari lalu, polisi mendatangi sebuah tempat penginapan di daerah Nonhyeon-dong setelah mendapatkan laporan mengenai kematian seorang wanita.

Setelah diselidiki, polisi menemukan fakta bahwa wanita tersebut merupakan seorang aktris di usia 30 tahun, yang sering memainkan peran kecil.

Saat itu terdapat empat pasangan yang tengah berada di tempat penginapan tersebut, dan aktris ini sedang berada di sebuah kamar bersama seorang pria. Namun ia tiba-tiba kesulitan bernapas dan ketika dibawa ke rumah sakit, wanita ini menghembuskan napas terakhirnya.

Untuk sementara polisi menduga kematian wanita ini disebabkan karena overdosis obat-obatan terlarang. Sebagaimana polisi tidak menemukannya adanya tanda-tanda bunuh diri maupun tindak pembunuhan.

Selain aktris ini, pasangan lain yang saat itu berada di tempat penginapan juga menggunakan obat-obatan dengan jalan menyuntikannya ke pembuluh darah. Sampai kini penyelidikan untuk kasus tersebut masih sedang berjalan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.