Idol & Celeb

Sempat Diduga Akan Masuk YG Entertainment, Ternyata Jooyeon Pilih Agensi Ini

Mantan personel After School, Jooyeon telah menetapkan agensi barunya.

Beberapa waktu lalu gadis cantik yang merupakan kekasih dari G-Dragon ini telah memutuskan kontrak dengan agensi lama. Mengingat status hubungannya dengan G-Dragon, banyak yang menduga kalau Jooyeon kemungkinan akan memilih untuk masuk ke agensi YG Entertainment.

Namun laporan pada hari Senin (29/01) menyatakan bahwa Jooyeon telah menanda tangani kontrak dengan agensi Mystic Actors, sub-label dari Mystic Entertainment, agensi hiburan yang didirikan oleh Yoon Jong Shin.

Hal ini dilontarkan langsung oleh pihak Mystic Actors selaku agensi barunya, “Kami baru saja menanda tangani kontrak eksklusif dengan aktris Jooyeon, yang memiliki banyak pesona. Kami akan memberikan dukungan secara penuh, sehingga ia bisa menunjukkan bakatnya sebanyak yang ia mau. Mohon berikan dukungan kalian untuk aktivitas baru Jooyeon mulai dari sekarang.”

Selain Jooyeon, Mystic Actors juga merumahi berbagai aktor dan aktris populer lain, sebut saja Han Chae Ah, Park Si Yeon, Kim Ki Bang dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.