DreamCatcher merayakan ulang tahun debut mereka dengan merilis single berjudul ‘Full Moon’.

Meski sudah aktif sejak tahun 2014 dengan nama MINX, DreamCatcher baru didebutkan pada 13 Januari 2017 lalu dengan single pertama berjudul ‘Nightmare’.

Setelah debut dengan nama dan konsep baru, DreamCatcher langsung mendapatkan popularitas dan fandom yang besar, baik di Korea Selatan maupun di manca negara. Apalagi baru-baru ini beberapa anggotanya sempat berpartisipasi dalam program ‘MIXNINE’, meski pada akhirnya harus mengundurkan diri karena bentrok dengan jadwal konser.

Untuk merayakan ulang tahun debut pertama mereka, anggota DreamCatcher merilis sebuah single berjudul ‘Full Moon’. Meski tidak merilis video musik untuk lagu tersebut, DreamCatcher telah merilis sebuah video promosi berdurasi 1 menit, yang bisa dianggap sebagai video musik versi pendek.

Pada akhir video girl grup HappyFace Entertainment ini juga mengumumkan rencana mereka untuk melangsungkan comeback pada bulan Maret 2018 nanti.

Dengarkan lagu rock terbaru dari DreamCatcher dalam video promosi berikut dan selamat merayakan ulang tahun yang pertama! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…