Tak terasa kini kita akan segera memasuki bulan kedua di tahun 2018 ini.

Setelah mendapatkan comeback dari sederet artis K-Pop populer di bulan Januari, kita akan kembali disuguhkan dengan comeback dari sederet artis populer lainnya di bulan Februari.

Pada tanggal 1 Februari, kita akan mendapatkan comeback dari tiga artis sekaligus, yakni girl grup Gugudan yang sebelumnya sempat mengundurkan jadwal comeback, lalu boy grup rookie 14U, serta girl grup CLC.

Pada tanggal 2 Februari, Yoon Mi Rae akan kembali dengan lagu pra-rilis ‘No Gravity’. Di hari yang sama Henry juga akan kembali dengan lagu solonya yang berjudul ‘MONSTER’.

Lanjut pada 5 Februari, SEVENTEEN akan merilis album repackage ‘Director’s Cut’. Lalu pada 6 Februari, Hyorin akan merilis sebuah single untuk proyek comeback solonya. Dilanjutkan dengan comeback APRIL pada 7 Februari.

Duo CocoSori akan kembali ke industri musik pada 12 Februari dengan ‘Mi Amor’, setelah satu anggotanya, Sori mendapatkan popularitas besar berkat program survival ‘MIXNINE’ yang telah menayangkan episode terakhir.

Park Boram akan kembali memperdengarkan suara merdunya melalui lagu ballad musim dingin pada 13 Februari. Sementara WINNER, Yoseob HIGHLIGHT dan Cosmic Girls juga akan melangsungkan comeback di bulan Februari.

Dari sekian banyak idol K-Pop yang akan segera comeback di bulan Februari, siapa yang paling kalian nantikan? Isi pollingnya di bawah ini ya! (www.kpopchart.net)