Beberapa orang penonton ‘Idol Star Athletics Championship 2018’ tertangkap basah berpura-pura menjadi penggemar Busters.

Hal itu mereka lakukan agar bisa menjadi penonton pada ajang festival olahraga ‘Idol Star Athletics Championship 2018’ yang dihadiri oleh banyak idol K-Pop populer pada 15 Januari lalu.

Padahal anggota Busters sudah menyiapkan kotak makan siang dan surat untuk masing-masing penggemar yang sudah merelakan waktu luang untuk memberikan dukungan kepada mereka. Dari total 20 kursi yang disediakan untuk penggemar Busters, hanya sekitar 11 kursi yang terisi. Dari 9 kursi yang kosong, disebabkan karena ada 4 orang yang tidak datang sedangkan 5 orang pindah ke kursi idol lain.

Kabarnya 5 orang ini merupakan penggemar dari salah satu girl grup yang sudah debut selama lima tahun. Agensi juga mengatakan bahwa kelima orang tersebut sudah dibanned dari fancafe Busters dan tidak akan diperbolehkan lagi mengikuti event di masa mendatang.

Melihat tindakan tersebut, berbagai netizen memberikan kecaman mereka dan menganggap bahwa lima orang tersebut sudah berperilaku tidak pantas dan kejam. Apalagi Busters merupakan girl grup rookie yang baru saja debut, dengan anggota yang masih di bawah umur. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *