Para penggemar memberikan kritikan mereka kepada penata rias yang memberikan rok terlalu pendek kepada personel PRISTIN.

Kritikan tersebut dilayangkan oleh berbagai netizen Korea Selatan, salah satunya melalui sebuah postingan di forum Pann.

Netizen tersebut menuliskan bahwa rok yang digunakan oleh anggota PRISTIN terlalu pendek, “Apa-apaan ini? Ia hanya berjalan seperti biasa tapi kita sudah bisa melihat celana pengamannya, apakah penata rias mereka sudah tidak waras?”

Menanggapi kritikan tersebut netizen lain juga memberikan komentar senada dan mengatakan bahwa girl grup K-Pop belakangan ini memang sering menggunakan rok yang terlalu pendek. Seperti beberapa komentar mereka,

“Penata rias anggota girl grup memang tidak tahu panjang rok yang sesuai standar,”

“Rok yang digunakan anggota Lovelyz juga terlalu pendek,”

“Komentar seksual di fancam Xiyeon benar-benar tidak tertolong. Sejujurnya, ia sekarang masih di bawah umur, mereka seharusnya memberikan rok yang lebih panjang untuknya,”

“Jadi idol wanita benar-benar pekerjaan yang ekstrim. Mereka harus dikritik karena penampilan mereka, mendapat komentar seksual, harus membuat diri mereka kelaparan, tapi tetap saja mereka yang paling banyak dikritik,”

“Mirip dengan rok pendek yang digunakan oleh Jennie Black Pink,” tulis netizen lainnya.

Apakah menurut kalian rok yang digunakan oleh anggota girl grup ini memang terlalu pendek? (www.kpopchart.net)

PRISTIN PRISTIN PRISTIN PRISTIN PRISTIN PRISTIN