Netizen Korea mengaku menemukan kejanggalan pada kursi penonton ketika Bangtan Boys tampil di atas panggung ‘Golden Disc Awards’ ke-32.

Pada hari kedua acara penghargaan yang digelar hari Kamis (11/01) kemarin, Bangtan Boys dan EXO menjadi dua dari sederet penyanyi yang hadir dan tampil pada malam itu.

Namun netizen kemudian menemukan bahwa saat Bangtan Boys tampil, sebagian besar dari para penggemar EXO atau yang dikenal dengan sebutan EXO-L mematikan lightstick mereka. Sehingga barisan penonton tampak begitu gelap atau yang biasanya sering disebut sebagai black ocean.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang netizen di situs Pann, ia menyertakan foto para penonton ketika Bangtan Boys dan EXO tampil. Seraya menuliskan, “Banyak sekali EXO-L yang datang di ‘Golden Disc Awards’, tapi kenapa mereka mematikan lightstick saat Bangtan Boys tampil? Beberapa ARMY juga mematikan lightstick mereka ketika EXO tampil.”

Namun postingan netizen ini kemudian dibantah oleh netizen lain, ynag mengatakan bahwa EXO-L tetap menyalakan lightstick mereka ketika Bangtan Boys tampil. Seperti beberapa komentar netizen

“Kalau kau melihatnya lebih dekat masih ada beberapa lightstick EXO-L yang tetap menyala. Jadi apa maksudmu mereka mematikan lightstick nya?”

“Apa maksudmu? Banyak sekali lightstick EXO-L yang tetap menyala ketika Bangtan Boys tampil,”

“Aku masih ingat ketika ARMY mematikan lightstick mereka di MAMA, dan ketika kami bertanya kepada mereka kenapa mematikannya, mereka mengatakan, ‘Kami selalu mematikannya untuk menghargai fandom lain’,”

“Banyak sekali bukti kalau EXO-L tidak mematikan lightstick selama 10 menit,”

“Tapi penggemar Bangtan Boys ada yang pulang ketika EXO sedang tampil,”

“Serius, lightstick ARMY juga banyak yang dimatikan saat EXO tampil, hahaha,” dan berbagai komentar pro dan kontra lainnya. (www.kpopchart.net)

Saat BTS tampil
EXO

Saat EXO tampil
EXO

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…