Nam Taehyun menjawab komentar para hater yang menyinggung soal alasannya keluar dari WINNER.

Seperti yang penggemar ketahui, Nam Taehyun sudah tidak lagi bersama WINNER dan YG Entertainment sejak November 2016 silam.

Namun sampai saat ini Nam Taehyun masih tetap dikaitkan dengan boy grup WINNER. Merasa kesal karena hal tersebut, Nam Taehyun menuliskan postingan di Instagram, “Aku hanya menjawab pertanyaan soal alasanku keluar dari WINNER karena pertanyaan itu muncul dalam wawancara. Aku juga sebenarnya tidak ingin membicarakannya.”

“Dan apa, aku terus mengubah alasanku? Kalau aku berbicara mengenai hal yang sesungguhnya terjadi, menurut kalian apakah yang akan dirugikan adalah aku? Diam dan berhenti memberikan komentar hujatan selama aku masih diam dan berusaha menutupinya.”

“Aku tidak suka berkelahi. Jadi berikan saja dukungan kepada orang yang kalian suka. Aku bukanlah idol, dan aku bisa hidup dengan baik tanpa harus membuat imej baik dan pekerja keras. Dan aku akan bekerja keras dengan kemauanku sendiri. Aku melakukan apa yang aku inginkan.”

“Itu sebabnya aku bisa makan dan hidup lebih baik dari kalian, yang terus memberikan komentar hujatan kepada orang lain sementara duduk di rumah. Jika kalian tidak menyukaiku, berhenti mempedulikanku dan tinggalkan aku sendiri,” tegasnya.

Tak lama setelah diunggah, kini postingan tersebut telah dihapus dari akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *