Kekacauan terjadi setelah sebuah promotor mencoba menggelar konser K-Pop di London.

Konser bertajuk ‘K-Pop K Night’ ini baru saja digelar di Wembley Arena yang berlokasi di London, Inggris, pada 27 Januari kemarin.

Konser ini menghadiri berbagai artis K-Pop, mulai dari SE7EN, MONSTA X, Tahiti dan 7 O’clock’. Namun ternyata pihak promotor hanya mampu menjual sebanyak 700 tiket, dari total kapasitas 12500 penonton di Wembley Arena.

Karena sedikitnya jumlah penonton yang hadir, pihak penyelenggara akhir menggratiskan tiket dan membiarkan semua orang masuk untuk memenuhi venue dan menonton penampilan para idol K-Pop tersebut.

Netizen khususnya para penggemar K-Pop di London kemudian mengajukan protes kepada pihak promotor, yang dianggap tidak bisa mempromosikan konser tersebut dengan baik. Sehingga banyak dari mereka yang sama sekali tidak tahu mengenai pelaksanaan konser tersebut.

Parahnya lagi, pihak promotor juga dikabarkan dengan sengaja telah membocorkan informasi hotel penginapan anggota MONSTA X kepada para penggemar. Menurut penggemar K-Pop di London, hal itu sengaja dilakukan oleh pihak promotor dalam rangka untuk mendongkrak penjualan tiket mereka.

Sontak tindakan tersebut membuat promotor ‘K-Pop K Night’ menuai banyak komentar kecaman dari netizen khususnya para penggemar K-Pop. (www.kpopchart.net)

KPopKnight

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *