Marvel memperkenalkan super hero baru yang terinspirasi dari idol K-Pop, bernama Luna Snow.

Superhero ini diperkenalkan melalui game mobile mereka bernama Marvel Future Fight, yang bekerja sama dengan perusahaan Netmarble.

Menurut Netmarble, Luna Snow merupakan superhero asal Korea Selatan yang memiliki nama asli Seol Hee. Ia memiliki impian untuk bisa menjadi bintang K-Pop dan menghasilkan uang untuk membiayai hidup neneknya, yang sudah menjaganya sejak kecil setelah kedua orang tuanya tiada.

Namun organisasi bernama A.I.M. menyerang konser yang diadakan oleh Stark Industries, dan saat Seol sedang tampil ia berusaha menghadang para penjahat tersebut. Sehingga membuatnya tertangkap dan dikurung dalam sebuah ruangan pendingin berteknologi tinggi.

Ketika sedang berusaha kabur, Seol tidak sengaja menemukan percobaan fusi dingin yang canggih, dan secara tidak sengaja membuat dirinya bisa mengendalikan elemen yang membeku. Dengan kekuatan tersebut ia melawan organisasi A.I.M. dan mengalahkan mereka.

Sontak nama Seol langsung menjadi sorotan di kalangan masyarakat Korea Selatan yang kemudian menyebutnya sebagai Luna Snow. Dengan popularitas tersebut, Seol memanfaatkannya untuk menjadi seorang bintang K-Pop sekaligus superhero yang bisa menyelamatkan dunia.

Marvel juga telah merilis video musik untuk Luna Show yang bisa kalian saksikan dalam video berikut! (www.kpopchart.net)