LOONA telah merilis video musik untuk anggota baru mereka yang bernama Go Won.

Go Won merupakan anggota LOONA yang diperkenalkan pada bulan Januari sekaligus anggota ke-11, setelah pada bulan Desember lalu kita diperkenalkan dengan anggota ke-10 bernama Chuu.

‘One & Only’ adalah sebuah lagu yang berisi lirik tentang cinta terhadap diri sendiri. Meskipun kehadirannya di dunia terasa kecil dan tidak relevan, Go Won menyanyikan lirik, “Fakta bahwa aku bertemu dengan diriku sendiri bukanlah sebuah kebetulan.”

Selain lagu ‘One & Only’, pada single album ini juga terdapat lagu lain yang berjudul ‘See Saw’. Tidak sendiri, lagu ‘See Saw’ dinyanyikan oleh Go Won bersama Chuu yang sudah diperkenalkan lebih dulu.

 

Pada video musik ini, kita akan kembali diperlihatkan dengan video bergaya artistik. Kali ini kita akan banyak melihat penampilan siluet, yang dipadukan dengan gaya video vertikal dan horisontal.

LOONA sendiri baru akan resmi didebutkan setelah memiliki total 12 orang anggota, sehingga saat ini hanya tinggal satu orang anggota lagi yang belum diperkenalkan kepada publik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *