Setelah dinobatkan sebagai pasangan terbaik, kini Lee Kwang Soo terang-terangan melamar Jun So Min?

Pada episode ‘Running Man’ terbaru yang akan ditayangkan pada 28 Januari, anggota ‘Running Man’ harus berusaha kabur dari penjara. Agar bisa keluar dari tempat itu, mereka harus mencari sebuah benda, yaitu tahu.

Namun setelah menemukan tahu miliknya, Jun So Min sadar kalau tahu tersebut sudah hilang. Ia lalu mencurigai Lee Kwang Soo yang telah mencuri tahunya, namun tentu saja langsung dibantah mentah-mentah olehnya.

Merasa frustasi, Jun So Min langsung memberikan sumpah, “Tiga generasi berikutnya dari keluarga orang yang mencuri tahuku akan terkutuk.”

 

Kaget mendengar sumpah dari Jun So Min, Lee Kwang Soo langsung berdiri dan memberikan protes kepadanya. Meski sebelumnya ia mengaku tidak mencuri tahu tersebut, Lee Kwang Soo mengkritiknya, “Bukankah perkataanmu terlalu kasar?” membuat anggota ‘Running Man’ lain tertawa.

Lee Kwang Soo lalu mengatakan, “Kalau begitu kau dan aku harus menikah,” ucapnya mencoba melamar Jun So Min. Mendengar itu HaHa langsung mengatakan “Apa yang terjadi di antara kalian? Apakah ini garis cinta?”  ujar Haha mencoba menggoda keduanya.

Sebelumnya Lee Kwang Soo dan Jun So Min juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple di ‘SBS Entertainment Awards 2017’. (www.kpopchart.net)

Jun So Min dan Lee Kwang Soo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *