EXO dan Wanna One menuai pujian dari netizen karena tindakan yang mereka lakukan di panggung ‘MBC Gayo Daejejun 2017’ akhir tahun lalu.

Sebelumnya para penggemar sempat dibuat heboh setelah beredarnya video fancam yang memperlihatkan Jeonghan SEVENTEEN terperosok pada lubang yang ada di atas panggung. Saat itu ia langsung dibantu oleh anggota PRISTIN yang ada di sampingnya, dan bersyukur ia tidak mengalami cedera.

Rupanya para idol lain juga mengetahui insiden tersebut yang disebabkan oleh lubang di atas panggung. EXO dan Wanna One lalu mengambil tindakan pencegahan dengan berdiri mengelilingi lubang ini, agar tidak ada lagi idol yang terperosok di dalamnya.

Mereka terus berdiri di samping lubang tersebut hingga semua anggota girl grup beranjak dari atas panggung. Tindakan inilah yang menuai pujian dari kalangan netizen Korea, yang mengaku kagum atas sikap dari kedua anggota boy grup.

Beberapa netizen memberikan komentar pujian seperti, “Wanna One dan EXO adalah tren. Ada alasan mengapa mereka bisa berada di puncak, karena mereka punya sikap yang santun,” “Wow, aku menonton acaranya secara live tapi sama sekali tidak sadar,” “Ini benar-benar pemandangan yang enak untuk dipandang,” dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

EXO dan Wanna One EXO dan Wanna One