Idol & Celeb

Kerabat Dekat Tanggapi Kabar Kencan Hyomin T-ara dan Seorang Bos Agensi

Kerabat dekat dari Hyomin T-ara menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya berkencan dengan seorang bos agensi.

Kabar tersebut mulai tersebar di media Korea Selatan pada hari Jumat (05/01) kemarin, tepat setelah Hyomin mengumumkan kepergian anggota T-ara dari agensi MBK Entertainment.

Mengingat saat ini Hyomin tidak terikat kontrak dengan agensi manapun, sulit untuk mendapatkan konfirmasi dari pihaknya. Apalagi pihak MBK Entertainment mengaku tidak tahu menahu soal rumor tersebut dan tidak ingin memberikan pernyataan lebih jauh, karena ia bukan lagi artis mereka.

Kini kerabat Hyomin memberikan pernyataan terkait rumor yang menimpa personel T-ara tersebut, “Hyomin dan dia (bos agensi) bertemu di pertemuan acara gathering pecinta wine. Banyak sekali orang-orang dari berbagai bidang industri turut serta dalam acara tersebut, termasuk dari agensi hiburan.”

“Hubungan Hyomin dan orang itu hanya sekedar sebagai anggota klub pecinta wine yang saling bertukar pikiran dan peduli terhadap satu dan lainnya. Mereka berdua tidak sedang berkencan,” imbuhnya.

Terlepas dari pernyataan kerabat dekatnya, hingga saat ini Hyomin masih belum memberikan klarifikasi secara langsung perihal rumor tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.