Program ‘King of Masked Singer’ kedatangan seorang peserta dari kalangan anggota boy grup populer.

Pada hari Minggu (14/01), program tarik suara ‘King of Masked Singer’ menayangkan penampilan para peserta di ronde kedua dan ketiga.

‘Woodcutter’ yang berhasil mengalahkan penyanyi bertopeng ‘The Flower Fairy’ (Solbin LABOUM) pada pekan lalu, tampil di ronde kedua pada episode ini dengan membawakan lagu ‘Yeon’ milik Big Mama.

‘Woodcutter’ harus bersaing melawan penyanyi bertopeng ‘Full of Luck’ yang menyanyikan lagu ‘Bird Flew Over the Cuckoo’s Nest’ Kim Gun Moo pada ronde tersebut.

Meski sama-sama menyuguhkan penampilan terbaik mereka, ‘Woodcutter’ harus tereliminasi dengan selisih poin 53 dan 46. Sehingga mengharuskannya membuka topengnya di hadapan para penonton.

Ketika membuka topengnya, para penonton dibuat kaget karena ia tidak lain ialah vokalis utama dari boy grup SEVENTEEN, siapa lagi kalau bukan Seungkwan. Dari episode sebelumnya para penggemar memang sudah bisa menebak bahwa pemilik suara emas di balik topeng ‘Woodcutter’ ini memang personel boy grup tersebut.

Setelah membuka topengnya sang idol mengatakan, “Aku merasa sangat tersentuh bagaimana semua orang bersungguh-sungguh saat mendengarku bernyanyi. Aku merasa puas dengan penampilanku dan sama sekali tidak menyesal. Aku akan terus bekerja keras agar bisa menjadi seseorang yang bisa membuat orang lain bersemangat.”

Tonton penampilan Seungkwan di episode ‘King of Masked Singer’ berikut! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…