Jinyoung B1A4 mengabari kondisinya kepada para penggemar usai mengalami kecelakaan mobil.

Beberapa waktu lalu anggota B1A4 memang sempat membuat banyak penggemar khawatir, setelah terlibat dalam kecelakaan mobil.

Saat itu agensi mengatakan bahwa anggota B1A4 telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan, dan para anggota tidak mengalami cedera yang parah, selain memar pada beberapa bagian tubuh.

Melalui akun Instagram miliknya, Jinyoung secara pribadi langsung mengabari para penggemar mengenai kondisinya. “Kalian pasti kaget kan? Pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada para penggemar yang sudah hadir di event dan penggemar yang mengkhawatirkan kami. Kecelakaan mobilnya terjadi sangat tiba-tiba, jadi kami juga sangat kaget.”

“Kami menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan saat ini sedang beristirahat. Kami hanya mendapatkan cedera kecil jadi jangan terlalu khawatir. Semuanya yang sudah khawatir kepada kami, terimakasih dan aku cinta kalian semua,” tulisnya.

Leader B1A4 ini juga mengunggah foto selca terbarunya, agar tidak ada lagi penggemar yang khawatir akan kondisinya. (www.kpopchart.net)