Cha Eun Woo ASTRO bercerita mengenai pengalamannya saat menjadi MC bersama Yoona SNSD dan Suho EXO.

Para penggemar pastinya mengetahui kalau ketiga idol ini menjadi MC dalam festival musik akhir tahun ‘MBC Gayo Daejejun 2017’ yang digelar tepat pada perayaan malam tahun baru 2018.

Ketika berkomunikasi dengan para penggemar melalui program ‘ASTRO’s Rooftop Live’ di V Live pada 5 Januari kemarin, masing-masing anggota ASTRO becerita mengenai pengalaman mengesankan ketika menghadiri acara penghargaan dan festival musik akhir tahun 2017 lalu.

JinJin menyebutkan ‘Asia Artist Awards 2017’ dan mengatakan, “Aku menangis sejadi-jadinya saat kita sedang memberikan kata sambutan.”

Sedangkan Cha Eun Woo menyebutkan festival ‘MBC Gayo Daejejun 2017’, “Aku berperan sebagai¬†MC dan karena aku harus bekerjasama dengan para senior, aku merasa sangat grogi dan rasanya ingin bertemu dengan anggotaku. Kita memang selebriti tapi mereka adalah selebritinya para selebriti, kalian mengerti kan?” ujarnya mengaku grogi saat bertemu dengan Yoona dan Suho.

Bagaimana tanggapan kalian terhadap chemistry yang ditunjukan oleh ketiganya pada ‘MBC Gayo Daejejun 2017’ lalu? (www.kpopchart.net)

Cha Eun Woo