Baru-baru ini IU mengirimkan pesannya kepada Yoona SNSD yang dua minggu ke belakang ini menjadi staf di ‘Hyori’s Bed & Breakfast’.

Pada hari Rabu (17/01) kemarin, IU hadir dalam salah satu acara berita terpopuler, ‘News Room’ yang ditayangkan di JTBC.

Di hari yang sama, para kru dan bintang program ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ season 2 mengakhiri syuting mereka setelah berjalan selama kurang lebih dalam waktu dua minggu.

IU lalu diminta untuk memberikan masukannya kepada Yoona yang telah terpilih sebagai penggantinya di ‘Hyori’s Bed & Breakfast’. Sang penyanyi menjawab, “Daripada masukan, aku ingin memberikan ucapan selamat kepadanya. Aku benar-benar merasa damai ketika menghabiskan dua minggu di sana ketika syuting ‘Hyori’s Bed & Breakfast’. Saat-saat aku berada di pulau Jeju adalah dua minggu terbaikku di tahun 2017. Aku benar-benar bisa tidur nyenyak di sana,” ujarnya.

Terakhir ia menambahkan, “Aku benar-benar memberikan ucapan selamat kepadanya karena ia mendapatkan hadiah berupa waktu yang menyenangkan. Aku juga berharap orang-orang yang menonton ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ bisa mendapatkan ketenangan.”

Sebelumnya IU memang dipastikan tidak bisa menjadi staf di program tersebut, karena bentrok dengan jadwal syuting dramanya. (www.kpopchart.net)