Idol & Celeb

Ini Harapan dan Rencana Anggota BTS di Tahun 2018

Anggota Bangtan Boys mengungkapkan harapan mereka pada tahun 2018 ini.

Setelah mendapatkan kesuksesan besar pada tahun 2017 lalu, kini anggota Bangtan Boys mengungkapkan rencana mereka pada tahun yang baru.

Suga mengatakan bahwa dirinya ingin belajar bahasa asing, khususnya Inggris dan Jepang. Sedangkan V menyatakan, “Aku ingin bisa bernyanyi dengan baik. Aku ingin memfokuskan seluruh tenaga dan kemampuanku pada hal itu.”

Sedangkan J-Hope ingin menjaga kesehatannya, “Kami punya banyak rencana tahun ini, dan jika kami ingin bisa menyelesaikan semua itu, tentu saja kesehatan harus menjadi hal yang paling diprioritaskan.”

J-Hope juga memberikan petunjuk soal mixtape solonya, “Mixtape yang sudah aku kerjakan sejak tahun lalu akan segera dirilis. Jadi aku selama ini telah mencoba membuat musik yang bagus. Aku harap orang-orang mau mendengarkannya dan menyukainya.”

Giliran Jungkook, “Karena ada banyak hal yang ingin aku lakukan, aku tidak pernah melakukannya dengan benar. Tapi aku pikir tahun ini, aku ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu karirku sebagai penyanyi.”

“Itu sebabnya belakangan aku jarang bermain game. Aku ingin belajar musik¬†klasik di piano, dan aku ingin bisa berbahasa asing dan bernyanyi dengan baik. Jadi aku berencana untuk bekerja keras pada tiga hal ini.”

Jimin juga menambahkan, “Tahun lalu Jungkook mulai bermain drum, dan aku juga belajar bermain gitar di waktu yang bersamaan. Tapi ketika Jungkook berhenti belajar drum, aku juga berhenti belajar gitar. Kalau sekarang Jungkook ingin belajar bermain piano, aku juga ingin memulai kembali pelajaran gitarku. Kalau bisa, aku ingin membentuk band Bangtan Boys.”

Terakhir RM hanya mengatakan, “Untuk sekarang, ialah album kami,” ujarnya memberikan petunjuk soal album baru Bangtan Boys yang akan dirilis pada tahun 2018 ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.