Anggota INFINITE mengungkapkan alasan mengapa mereka tidak mengikuti jejak Hoya yang telah meninggalkan agensi dan grup.

Ketika INFINITE hadir dalam program radio ‘Cultwo Show’, para anggota berbicara soal alasan mereka memperpanjang kontrak dengan agensi Woollim Entertainment.

Saat siaran berlangsung sang DJ bertanya, “Kami dengar kalian baru-baru ini telah memperpanjang kontrak. Bukankah di waktu-waktu seperti itu peran leader sangatlah penting?”

Sunggyu selaku leader kemudian menjawab, “Aku bilang kepada anggota bahwa mereka harus membuat keputusan setelah berpikir matang-matang, karena pada akhirnya, itu adalah kehidupan mereka sendiri dan mereka harus memilih tanpa menyesalinya di kemudian hari. Itu adalah tanggung jawab mereka.”

Sungyeol mengatakan, “Aku memutuskan untuk percaya kepada Sunggyu hyung,” sedangkan Sungjong, “Aku ingin tetap berhubungan dengan para anggota. Aku pikir keputusan yang tepat bagiku untuk mengikuti Sunggyu dan juga anggota lain yang sampai saat ini baik-baik saja.”

INFINITE sendiri baru saja melangsungkan comeback mereka untuk pertama kalinya tanpa Hoya, dengan full album baru berjudul ‘Top Seed’. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…