Koki dan selebriti terkenal Hong Suk Chun menjadi tamu dalam episode terbaru program ‘Knowing Brother’.

Dalam episode ‘Knowing Brother’ pada hari Sabtu (13/01) kemarin, Hong Suk Chun hadir bersama Jang Seo Hee. Ketika gilirannya untuk memberikan pertanyaan, Hong Suk Chun berbicara mengenai pasangan selebriti yang sering datang ke restorannya.

Heechul Super Junior juga membenarkan bahwa restoran Hong Suk Chun memang sering didatangi oleh pasangan selebriti. Namun Hong Suk Chun kemudian mengatakan kalau Heechul juga pernah membawa pacarnya, yang kemudian dijawab oleh anggota Super Junior ini, “Sudah lama sekali.”

Mendengar kisah dari Hong Suk Chun, tentunya membuat bintang ‘Knowing Brother’ lain menjadi penasaran. Mereka kemudian bertanya mengenai nama hingga ciri-ciri dari wanita tersebut, bahkan Lee Soo Geun menggoda Heechul dengan mengatakan bahwa orang tersebut bukanlah wanita, melainkan pria.

Hong Suk Chun lalu menjelaskan bahwa gadis tersebut, “Terlihat sangat cantik dan memiliki tubuh yang sintal.” 

Hong Suk Chun juga bercerita bahwa saat itu ia membiarkan Heechul dan pacarnya berada di teras atap, dan ketika ia kembali ke tempat tersebut, Hong Suk Chun langsung diam-diam pergi karena tidak ingin menganggu aktivitas mereka.

Mendapat banyak serangan dari anggota ‘Knowing Brother’, Heechul kembali menegaskan, “Itu sudah 10 tahun yang lalu.”

Simak cuplikan episode ‘Knowing Brother’ tersebut pada video berikut! (www.kpopchart.net)