Girl grup T-ara kini tidak lagi terikat kontrak dengan agensi MBK Entertainment.

Hal itu diumumkan langsung oleh salah satu personel T-ara, Hyomin melalui akun Instagram miliknya pada hari Rabu (03/01).

Setelah ditinggal oleh Boram dan Soyeon pada Mei 2017 lalu, kini empat anggota yang tersisa, Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon juga memutuskan untuk meninggalkan MBK Entertainment.

Seperti yang dituliskan oleh Hyomin dalam pengumumannya, “Sudah cukup lama aku tidak menyapa kalian semua dan ini adalah tahun baru. Kalian dalam kondisi yang baik-baik saja kan? Dengan berakhirnya tahun lalu, kami juga memilih untuk berpisah dengan agensi yang sudah menaungi kami selama 10 tahun. Tapi jangan khawatir. Sekarang aku tidak bisa memberikan informasi yang lebih rinci, tapi para anggota akan tetap bersama hingga masa mendatang tidak peduli apapun.”

“Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, para anggota mengambil waktu untuk diri sendiri dan beristirahat. Kami dengan sungguh-sungguh memikirkan bagaimana caranya untuk membuat ruang agar kami tetap bisa bertemu dengan penggemar di masa mendatang. Tentu saja, kami juga berencana untuk bertemu dengan kalian sesering mungkin.”

“Aku sangat bersyukur ketika memikirkan kembali masa-masa yang banyak memberikan pelajaran kepadaku sejak masih muda. Senang rasanya bisa memikirkan awal yang baru, tapi memang ada hal yang membuatku harus lebih berhati-hati setelah meninggalkan agensi yang sudah menjadi rumahku selama 10 tahun. Rasanya seperti putus dengan pacar, dan aku takut untuk memulai cinta yang baru.”

“Meskipun ini bukan akhir dengan para penggemarku, aku ingin bilang bahwa aku sangat bersyukur dan berterimakasih karena kalian sudah memberikan dukungan kepadaku selama 10 tahun ini. Kalian juga sudah melalui masa-masa yang sulit.”

“Aku akan kembali kepada kalian dengan berita yang lebih baik, jadi jangan khawatir ketika kalian menunggu. Aku harap kalian semua bisa memenuhi harapan di tahun 2018 ini dan selamat tahun baru!” ungkapnya dengan surat tulisan tangan.

Dengan ini maka T-ara tidak lagi bernaung di agensi MBK Entertainment dan tampaknya saat ini mereka tengah mencoba untuk mencari agensi yang baru untuk melanjutkan karir mereka di industri hiburan Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

새해를 맞아 오랜만에 인사드려요. 잘지내고 계시죠? 저희는 작년을 마지막으로 10년이라는 긴 시간 동안 함께 했던 회사와는 이별을 하게 됐어요. 그치만 걱정은 마세요. 아직 구체적으로는 말씀 드릴 순 없지만 멤버들은 앞으로도 어디있든 언제든 함께 할 수 있을 거에요. 멤버들 각자 오랜만에 자기시간을 갖고 여유도 부려보며, 어떻게 하면 앞으로 팬분들과 함께 할 수 있는 자리를 많이 마련 할 수 있을지 진중히 고민해 보기로 했어요. 물론 개인적으로도 팬 여러분 많이 그리고 자주 찾아 뵐 예정이에요. 누군가로부터 사랑 받는 것이 당연하다고만 생각했던 어렸던 그 때 부터, 사랑 받지 못 할 것을 알면서도 다시 시작 하는 지금까지 많은 가르침을 준 그동안의 시간에 다시 한 번 감사하게 되네요. 또 다른 시작에 설레기도 하지만 10년이란 긴 세월동안 동고동락했던 회사와의 이별에 마치 오랜시간 만난 연인과 헤어진 후 바로 또 다른 사랑을 시작 하기엔 겁이 나듯 조심스러운 부분이 있는것은 사실이에요. 그리고 팬 분들께는 비록 끝은 아니지만 일단 10년이란 시간 아낌없이 응원 해 주신 것에 진심으로 감사하단 말 꼭 드리고 싶었어요. 그리고 모두 고생하셨습니다! 조만간 좋은 소식으로 찾아 올테니 팬 여러분들 너무 염려말고 기다려주세요. 그럼 2018년엔 하시고자 하는 일 모두 이루시고 새해 복 많이 많이 받으세요!

Sebuah kiriman dibagikan oleh ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *