G-Dragon Big Bang akan segera membuka kafe barunya di pulau Jeju.

Menyusul kabar dicabutnya investasi G-Dragon dari kafe Mônsant De Aewol, kini laporan terbaru menyebutkan G-Dragon akan mendirikan kafe lainnya.

Sebelumnya memang telah disebutkan bahwa G-Dragon akan membuka ‘G-Dragon Cafe’ yang berlokasi di resort Jeju Shinhwa World. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa G-Dragon tidak hanya akan membuka kafe, namun juga sebuah arena bowling.

Kafe barunya ini didesain berdasarkan logo brand fashion G-Dragon, PEACEMINUSEONE. Ide untuk membuat arena bowling ini juga berasal dari G-Dragon sendiri, yang menginginkan agar di pulau Jeju terdapat lebih banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh keluarga dan kaula muda.

YG Entertainment juga menyatakan bahwa G-Dragon telah menjual Mônsant De Aewol pada akhir tahun lalu kepada orang lain, sehingga saat ini kafe tersebut tidak ada hubungannya lagi dengan G-Dragon.

Agensi juga menegaskan bahwa dijualnya kafe tersebut tidak ada kaitannya dengan perusakan tempat lilin seharga ratusan juta Won yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab dan sempat menjadi viral di internet beberapa waktu lalu.

Tertarik untuk mengunjungi kafe baru G-Dragon? (www.kpopchart.net)

Kafe G-Dragon Kafe G-Dragon

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…