Para penggemar boy grup Bangtan Boys atau yang disebut dengan ARMY menuai kritikan para netizen karena tingkah laku mereka di acara fan meeting.

Pada hari Sabtu (13/01) kemarin, Bangtan Boys menggelar acara fan meeting yang berlokasi di Gocheok Sky Dome.

Namun masalah mulai terjadi ketika para penggemar sedang mengantri masuk. Karena tidak sabaran para penggemar ini mulai saling dorong dan memaki para petugas di acara fan meeting tersebut.

Para penggemar Bangtan Boys ini bahkan merusak pagar yang dibuat untuk antrian dan berteriak dengan mengejek fandom EXO-L. Mereka berteriak “Aeri pelac*r” yang terdengar jelas dalam video rekaman penggemar. Aeri merupakan sebutan sayang untuk EXO-L yang diberikan oleh Baekhyun.

Seorang penggemar juga tertangkap kamera berteriak kepada petugas, “Lakukan pekerjaan kalian dengan baik. Kenapa kalian memotong barisan kami? Apa yang kalian coba lakukan? Sialan! Sekarang sedang turun salju. Ini benar-benar gila. Kalau kau punya mulut tolong katakan sesuatu.”

Kejadian ini bisa menjadi sorotan netizen karena insiden tersebut terekam dalam tayangan live streaming. Sehingga banyak dari netizen yang memberikan kritikan mereka kepada ARMY yang sudah bersikap tidak dewasa di acara tersebut.

Beberapa komentar kritikan netizen,

“Ini bukan sikap yang seharusnya dilakukan oleh orang normal,”

“Aku dengar mereka mencoba menyalahkan EXO-L karena masalah itu,”

“Kenapa penggemar berusaha menutupi ini? Ini benar-benar memalukan,” 

“Apa yang aku ingin tanyakan kepada mereka, apa maksudnya mereka membawa nama fandom dan idol lain untuk mengekspresikan rasa frustasi mereka sendiri?” dan berbagai komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…