Idol & Celeb

Dongwoo Ngaku Sempat Menangis Ketika Mendengar Kabar Hoya Keluar Dari INFINITE

Anggota INFINITE untuk pertama kalinya buka-bukaan soal kepergian Hoya dari grup.

Pada 8 Januari kemarin boy grup INFINITE kembali dengan merilis full album ‘Top Seed’ dan di hari yang sama mereka menggelar sebuah showcase comeback.

Dalam showcase tersebut anggota kemudian bercerita mengenai kepergian Hoya dari grup, sebagaimana ini merupakan comeback pertama mereka dengan enam orang anggota tanpa Hoya.

Dongwoo mengatakan, “Hidup ini adalah serangkaian pilihan. Jika kau memilih satu hal, maka tidak ada pilihan lain selain menyerah akan pilihan yang lain. Kami menghormati keputusan yang telah ia ambil.”

“Saat itu aku sedang berada di rumah Sunggyu ketika mendengar kabarnya. Ketika aku mendengar berita ia keluar dari grup, aku menghabiskan waktu selama satu jam untuk menangis dan berbicara dengan Hoya di telepon, sementara Sunggyu menenangkanku.”

“Karena kami bertujuh memiliki pemikiran yang berbeda-beda, kami menghargai keputusan tersebut, dan menganggap itu bukanlah hal yang baik ataupun buruk, melainkan jalan yang berbeda. Kami sekarang punya enam orang anggota, tapi aku merasa kami telah tumbuh dari rasa sakit baru-baru ini. Aku rasa emosi ini akan bisa tersampaikan di dalam album,” imbuhnya.

Melalui full album ketiga ‘Top Seed’, INFINITE akan melakukan promosi di program musik dengan lagu utama bertajuk ‘Tell Me’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.