Idol & Celeb

Dianggap Gunakan Nama EXO Untuk Menjual Tiket, ‘Seoul Music Awards’ Tuai Kritikan Penggemar

Acara penghargaan ‘Seoul Music Awards’ menuai kritikan khususnya dari para penggemar EXO.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya ‘Seoul Music Awards’ ke-27 sempat memasukkan nama EXO dalam daftar line up artis yang akan hadir.

Namun dua hari sebelum acara digelar, tepatnya pada hari ini Selasa (23/01), ‘Seoul Music Awards’ baru mengumumkan bahwa EXO tidak bisa ikut berpartisipasi pada acara penghargaan, dikarenakan bentrok dengan jadwal di Jepang pada 25 Januari nanti.

Sontak ‘Seoul Music Awards’ langsung menuai kemarahan penggemar, karena mereka tidak mengumumkan hal itu jauh-jauh hari. Para penggemar beranggapan bahwa ‘Seoul Music Awards’ sengaja baru mengumumkan kabar tersebut dua hari sebelum acara, karena ingin memanfaatkan nama EXO untuk menjual tiket mereka.

Para EXO-L di Korea Selatan juga mengklaim bahwa tiket ‘Seoul Music Awards’ sebagian besar dibeli oleh mereka, sehingga jika EXO tidak hadir maka mereka juga tidak akan hadir pada acara tersebut walau sudah memegang tiket.

Baca juga: ‘Seoul Music Awards’ Ke-27 Umumkan Deretan Selebriti yang Akan Menjadi Presenter

Meski tidak hadir, kabarnya EXO akan tetap diberikan penghargaan K-Wave Award yang pemenangnya ditentukan berdasarkan hasil voting online. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.