T-ara menanggapi rumor yang menyebutkan mereka mendapatkan mobil mewah dari konglomerat sekaligus bos agensi di Tiongkok.

Program ‘Section TV’ di MBC pada 8 Januari kemarin melaporkan bahwa T-ara meninggalkan agensi MBK Entertainment setelah dibayar oleh Wang Sicong, anak konglomerat dan pemilik agensi Banana Culture, sebesar 9 miliar Won.

Tak hanya itu, laporan juga menyebutkan bahwa Wang Sicong telah memberikan masing-masing anggota T-ara sebuah mobil mewah.

Menanggapi laporan tersebut, empat personel T-ara memberikan respon mereka di Instagram, “Halo, ini adalah Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon T-ara. Karena kami tidak punya agensi yang bisa mewakili kami, setelah berdiskusi dan mengumpulkan keberanian, kami akan memberikan respon di sini.”

“Mengenai pemberitaan yang menyebutkan kami masing-masing mendapatkan mobil mewah dan uang tunai sebesar 9 miliar Won, kami secara pribadi telah menghubungi Wang Sicong melalui Weibo dan mendapatkan jawaban bahwa rumor itu sama sekali tidak benar.”

“Kami harap agensi dan semua pegawai yang bekerja keras sejak kami debut tidak akan terpengaruh dengan rumor ini. Kami berempat berharap bisa tetap menyapa kalian semua dengan nama T-ara dan berharap semua ini bisa terselesaikan dengan damai. Terimakasih sudah membaca,” tulis anggota T-ara di akun Instagram Jiyeon.

Sedangkan pihak Wang Sicong juga telah membantah rumor ini dengan memberikan pernyataan resmi di Weibo, “Apa yang anggota pertanyakan di Weibo sama sekali tidak benar. Semua informasi yang tersebar di media adalah laporan palsu. Kami harus menderita kerusakan imej karena pemberitaan ini dan berencana mengambil tindakan hukum.”

“Kontrak T-ara dengan manajemen di Tiongkok dan MBK Entertainment telah berakhir pada 31 Desember 2017, dan mereka tidak memperpanjangnya. Selama kontrak masih berjalan, anggota sangat kooperatif saat bekerja sama dengan kami,” jelasnya.(www.kpopchart.net)

안녕하세요 티아라 큐리, 은정, 효민, 지연입니다. 저희를 대신할 회사가 없어서 어떤 경로로 알려야 하나 고민 끝에 용기를 내어 이곳에 말씀드립니다. 언론에 보도된 중국과의 계약에서 멤버들이 슈퍼카를 선물 받았다는 내용과 90억 원에 대한 사실 확인을 위해 저희가 직접 웨이보를 통해 중국 왕쓰총 측(바나나 컬처)으로부터 위와 같은 사실은 허위이고 전혀 근거 없다는 공식적인 답변을 받았습니다. 데뷔 때부터 같이 고생한 회사와 모든 직원분들 역시 이러한 유언비어에 피해가 가지 않길 바랍니다. 앞으로도 ‘티아라’라는 이름으로 저희 네 명이 여러분들께 인사드릴 수 있고, 이 모든 것이 원만하게 해결되기를 바라는 것이 저희 네 명 멤버의 공식 입장입니다. 읽어주셔서 감사합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JIYEON (@jiyeon2__) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *