Anggota Golden Child mengungkapkan perasaan mereka comeback untuk pertama kalinya tanpa Jaeseok.

Seperti yang telah dilaporkan beberapa waktu lalu, Park Jaeseok telah memutuskan untuk keluar dari grup karena masalah kesehatan yang ia alami.

Keputusan tersebut dibuat olehnya tepat sebelum Golden Child melangsungkan comeback pertama mereka, setelah debut pada akhir tahun 2017 lalu.

Kini Golden Child telah kembali dengan mini album kedua ‘Miracle’, dan ketika ditanyakan mengenai Jaeseok, leader Daeyeol mengatakan, “Aku mencoba yang terbaik untuk menghargai keputusan Jaeseok. Kami masih saling memberikan semangat dan dukungan kepada satu sama lain.”

 

“Meski Jaeseok sudah keluar bukan berarti kami tidak akan menghubunginya lagi. Kami masih sering mengobrol dengan satu sama lain walau sedang sibuk. Aku juga mengirimkan pesan kepadanya yang berisi harapan agar ia bisa lekas sembuh dan ungkapan terimakasih karena sudah bersama kami selama ini.”

“Sekarang kami hanya tinggal 10 orang anggota sejak ditinggal Jaeseok. Jadi masing-masing dari kami harus bekerja 10% lebih giat untuk mengisi kekosongannya,” ungkapnya.

Bersamaan dengan mini album ‘Miracle’, boy grup Woollim Entertainment ini juga merilis video musik berjudul ‘It’s U’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *