Lee Pani bercerita mengenai pengalamannya sebagai seorang model bugil di majalah dewasa Playboy.

Mantan model majalah dewasa yang kini menjadi seorang aktris ini baru saja melakukan pemotretan bersama majalah fashion ‘International bnt’.

Dalam pemotretan ini ia lalu bercerita mengenai pengalamannya sebagai model majalah dewasa Playboy saat ia masih remaja. “Aku menjalani kehidupan yang sulit sehingga menjadi seorang model bukanlah impianku yang sebenarnya. Aku saat itu melihat iklan di internet yang mengatakan ‘Kau juga bisa menjadi model majalah Playboy’ dengan hadiah sekitar 10 juta Won. Itulah asal mulai bagaimana aku bisa menjadi model Playboy.”

“Dulu aku bekerja sangat keras untuk bisa hidup. Aku melakukan pemotretan bugil pertamaku, dan aku harus membuka segalanya dengan hanya mengenakan rompi kecil. Saat itu aku sangat ketakutan tapi sutradara dan sekitar 100 orang staf juga membuka pakaian mereka agar aku merasa lebih nyaman. Saat itulah aku menyadari sikap profesional yang harus aku miliki sebagai seorang model.”

 

Terakhir ibu beranak dua ini mengatakan, “Aku sangat menyukai anak-anak bukan hanya anak-anakku saja tapi semuanya, karena aku memiliki masa kanak-kanak yang sulit. Aku punya mimpi untuk memiliki tiga orang anak dan mengadopsi dua orang anak lagi.”

Lihat foto-foto terbarunya bersama majalah ‘International bnt’ berikut! (www.kpopchart.net)

Lee Pani Lee Pani Lee Pani Lee Pani Lee Pani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *