Satu lagi boy grup dengan anggota jebolan program ‘Produce 101’ season 2 yang akan segera melangsungkan debut di industri musik Korea Selatan.

‘Produce 101’ season 2 memang menjadi sebuah ajang untuk membuktikan bakat dan kemampuan para kontestan dari berbagai agensi, baik yang sudah debut maupun yang masih menjadi trainee.

Tiga orang trainee yang berasal dari agensi Luk Entertainment, Yeonguk, Yoonsung, dan Hoyeon, sebelumnya sempat berpartisipasi dalam program ‘Produce 101’ season 2. Kini ketiganya akan debut dalam sebuah grup bernama Noir.

Noir merupakan boy grup rookie yang memiliki total delapan orang anggota. Selain ketiga anggota di atas, anggota lainnya terdiri dari Seunghoon, Siha, Siheon, Daewon, dan Minhyuk.

Menurut agensi, “Noir dengan trainee yang berasal dari ‘Produce 101’ season 2 tengah mempersiapkan debut dengan target perilisan pada bulan Maret.”

Sebelum resmi debut, para penggemar bisa mengenal para anggotanya melalui program reality show ‘Action Noir’. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *