Anggota Black Pink membacakan surat dari seorang penggemar asal Indonesia pada episode terbaru program reality show ‘BLACKPINK HOUSE’.

Pada hari Sabtu (13/01) kemarin Black Pink telah merilis empat bagian dari episode kedua ‘BLACKPINK HOUSE’ yang dirilis melalui channel Youtube dan Naver.

Setelah menayangkan episode kedua melalui saluran televisi JTBC2 pada hari Minggu (14/01), bagian kelima atau bagian terakhir pada episode kedua ini akhirnya dirilis secara online.

Pada bagian ini, anggota Black Pink membacakan surat-surat yang dikirimkan oleh para penggemar, yang tidak mendapatkan bingkisan dari anggota Black Pink saat menggelar fan meeting dadakan.

Anggota lalu membaca satu persatu email yang dikirimkan oleh para penggemar, dan memilih satu orang penggemar beruntung untuk diberikan hadiah yang paling berkesan. Namun ketika membaca surat-surat tersebut, anggota Black Pink membacakan salah satu surat dari penggemar Indonesia.

Penggemar Indonesia ini menuliskan, “Halo aku adalah seorang mahasiswa yang sedang mengikuti program pertukaran pelajar di Universitas Sungkyunkwan. Aku harus pulang ke Indonesia pada tanggal 26 Desember. Jika aku bisa menerima hadiah, pasti akan benar-benar menjadi kenangan berharga bagiku,” yang dibacakan langsung oleh Jisoo.

Anggota Black Pink juga sempat membacakan surat dari seorang penggemar yang mengaku sedang berada di Bali dan tidak bisa kembali ke Korea untuk mengunjungi acara fan meeting, karena saat itu terjadi letusan gunung merapi.

Setelah mengumpulkan lima orang kandidat, anggota Black Pink kemudian memilih salah seorang penggemar yang identitasnya baru akan diungkapkan pada episode minggu depan.

Pada episode mendatang, anggota Black Pink juga akan memberikan kejutan pada penggemar ini, dengan berpura-pura menjadi seorang pegawai di sebuah kafe. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…