Idol & Celeb

Berulah di ‘Golden Disc Awards’ Ke-32, Fans BTS dan Wanna One Tuai Kritikan Keras Netizen

Para penggemar boy grup Bangtan Boys dan Wanna One menuai kritikan keras dari netizen, karena dianggap telah melakukan tindakan yang tidak pantas di acara penghargaan ‘Golden Disc Awards’ ke-32.

Pada 10 Januari kemarin, IU menjadi pemenang penghargaan utama Daesang sehingga ia memberikan pidatonya ketika menyambut penghargaan tersebut.

Dalam pidatonya itu, IU berterimakasih kepada komposer lagu ‘Through The Night’ dan berbicara mengenai mendiang Jonghyun SHINee, yang ia anggap sebagai rekan musisi dan sahabatnya sendiri.

Namun ketika IU sedang memberikan pidato soal Jonghyun, beberapa kelompok fandom terdengar berteriak dan bersorak ria. Beberapa fandom ini diduga sebagai penggemar Bangtan Boys dan Wanna One, karena sorakan terdengar setiap kali kamera menyorot kedua grup tersebut.

Sontak kritikan keras langsung dilayangkan oleh netizen terhadap kedua fandom ini, seperti beberapa koemntar netizen, “Serius, kenapa mereka harus berteriak saat IU memberikan pidato mengenai orang yang sudah meninggal. Mereka harus mengerti situasinya sebelum bertindak,” “Mereka benar-benar tidak punya akal sehat,” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya.

Menanggapi kritikan tersebut, beberapa perwakilan fandom khususnya ARMY telah mengungkapkan permintaan maaf mereka karena tindakan tidak dewasa yang telah dilakukan oleh oknum fandom pada ‘Golden Disc Awards’ ke-32.

Kalian bisa mendengar insiden tersebut dalam menit ke 1:30 video berikut! (www.kpopchart.net)

https://youtu.be/JU838uD-jhc

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.