Aktor Jo Jung Suk membantah kabar yang menyebutkan dirinya dan Gummy sudah putus.

Kedua selebriti ini mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada tahun 2015 silam, dan saat ini keduanya sudah berkencan selama kurang lebih lima tahun.

Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebutkan keduanya putus. Namun ketika menyambut penghargaan di ‘MBC Drama Awards 2017’, Jo Jung Suk menyebutkan nama Gummy, sehingga banyak orang yang yakin kalau hubungan keduanya masih berjalan dengan baik.

Ketika diwawancara baru-baru ini, Jo Jung Suk menjelaskan bahwa alasannya menyebut nama¬†Gummy ialah karena dukungan yang selalu ia berikan selama ini, meski dirinya disibukkan dengan syuting drama ‘Two Cops’.

Jo Jung Suk mengaku tidak pernah mendengar rumor tersebut, “Aku tidak pernah mendengar rumor seperti ini. Kami masih berkencan dengan baik.”

Ketika ditanyakan soal rencana pernikahannya dengan Gummy, sang aktor menjawab, “Kami belum punya rencana menikah. Mungkin karena kami sudah lama berkencan, kami seringkali mendapatkan pertanyaan seperti itu.”

“Aku baru boleh membicarakan hal ini jika kami memang sudah punya rencana yang pasti, tapi untuk sementara kami sama sekali belum punya rencana apapun. Akan sangat baik kalau aku mengatakannya saat sudah waktunya bukan?” imbuhnya.

Drama ‘Two Cops’ yang dibintangi Jo Jung Suk bersama Hyeri Girl’s Day belum lama ini telah berakhir. (www.kpopchart.net)