Idol & Celeb

Bangtan Boys Diprediksi Akan Menangkan Daesang Album Fisik di ‘Golden Disc Awards’?

Netizen memberikan prediksi mereka terkait pemenang penghargaan Daesang di ‘Golden Disc Awards’ ke-32.

Seperti yang kita ketahui, pada 10 Januari kemarin IU berhasil memenangkan penghargaan utama Daesang untuk lagunya yang berjudul ‘Through The Night’.

Penghargaan Daesang ini diberikan kepada IU atas prestasinya di chart musik digital pada tahun 2017 lalu. Melalui penghargaan tersebut, IU memecahkan rekor baru sebagai penyanyi wanita pertama selama 10 tahun yang berhasil memenangkan Daesang di ‘Golden Disc Awards’.

Kini menjelang pengumuman penghargaan di hari kedua ‘Golden Disc Awards’ ke-32, netizen memberikan prediksi mereka terkait pemenang Daesang untuk kategori album fisik. Netizen memprediksikan Bangtan Boys yang mendapatkan kesuksesan pada tahun 2017 lalu, sebagai pemenang Daesang pada malam ini.

Jika memang benar, maka Bangtan Boys menjadi pemenang Daesang album fisik pertama yang tidak berasal dari SM Entertainment selama 10 tahun ini. Beberapa komentar netizen di situs Pann,

“Kalau IU dan Bangtan Boys tidak mendapatkan Daesang, kredibilitas Golden Disc bisa dipertanyakan,”

“Bukankah Bangtan Boys sudah membuktikan diri mereka dengan penjualan album? Dengan hanya satu buah album, mereka berhasil menjual 1,4 juta keping,”

“Mari beri jalan kepada idol yang berasal dari agensi kecil,”

“Ternyata banyak sekali yang tidak paham. Bangtan Boys punya satu versi untuk album Korea, dan jika ditambahkan dengan repackage, Bangtan Boys tetap menang. Kalau kita menghitung album versi Korea dan Mandarin, EXO memang bisa mengalahkan Bangtan Boys. Tapi karena ini adalah acara penghargaan Korea, Golden Disc pasti hanya akan menghitung album Korea, sehingga Bangtan Boys lah pemenangnya,”

“IU sudah menerima penghargaan Daesang, jadi tolong berikan penghargaan Daesang berikutnya kepada Bangtan Boys,” komentar netizen lain. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.