EXO membahas tentang usia karir mereka yang akan segera memasuki ‘kutukan 7 tahun’.

Debut pada tahun 2012 silam, tak lama lagi EXO akan segera memasuki usia yang sering disebut-sebut sebagai ‘kutukan 7 tahun’. Yang mana pada usia tersebut, para idol seringkali mengakhiri karir mereka dengan jalan bubar.

Anggota EXO sempat diwawancarai dalam program ‘Section TV’ saat kedatangan mereka di Dubai beberapa waktu lalu. Ketika ditanyakan bagaimana cara mereka untuk melalui ‘kutukan 7 tahun’, Chanyeol mengatakan, “Aku rasa ikatan kami semakin kuat setiap tahunnya. Kami seringkali berkumpul untuk membahas sesuatu jika kami memiliki opini masing-masing yang berbeda, kami mendiskusikannya dan mencoba mencari jalan tengah.”

Para anggota lalu menyebut Sehun sebagai pusat dari kerja sama tim mereka, “Ia mengendalikan kekuatan grup kami dan bisa mengarahkan diskusi sehingga semuanya bisa cepat terselesaikan.”

Anggota juga memilih Suho sebagai anggota yang selalu konsisten dengan sikapnya sejak debut. Seperti yang dikatakan oleh Chen, “Ia selalu punya kepribadian yang menonjol dan punya imej sebagai murid panutan. Imejnya tidak pernah berubah sejak debut, dan aku pikir itu sebabnya mengapa ia terpilih sebagai leader kami.”

Ketika sampai pada topik anggota yang paling banyak berubah sejak debut, Baekhyun menunjuk ke arah Sehun. Baekhyun menjelaskan bahwa saat debut Sehun punya pipi yang tembem, dan kini ia memiliki tubuh yang maskulin.

Baca juga: Netizen Kaget Dengan Cara SM Entertainment Memilih Anggota EXO

“Saat debut ia bahkan tidak bisa menatap mata kami, tapi lihat dia sekarang, ia bahkan menyilangkan kakinya ketika duduk,” ujarnya membuat yang lain tertawa. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *