Kabar yang mengecewakan bagi para penggemar girl grup rookie Weki Meki.

Weki Meki sebelumnya dijadwalkan untuk comeback pada bulan Januari 2018, namun kini rencana tersebut telah resmi ditunda.

Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi Fantagio Music, “Sebenarnya kami berencana merilis album mereka pada akhir bulan Januari, tapi rencana itu sudah ditunda. Itu dikarenakan persiapan album mereka dan masalah internal di agensi terjadi secara bersamaan.”

Sebelumnya memang dikabarkan terjadi masalah internal di agensi Fantagio Music. Para karyawan mengancam untuk melakukan aksi mogok kerja, jika pihak pemegang saham terbesar di Tiongkok tidak mengembalikan posisi CEO yang lama.

 

Ketika ditanyakan apakah masalah tersebutlah yang mempengaruhi rencana comeback Weki Meki, pihak Fantagio membenarkannya, “Ada efek dari masalah itu. Memang benar kalau saat ini perusahaan sedang dalam mood yang tidak baik. Untuk sementara tidak ada yang didiskusikan mengenai rencana comeback Weki Meki kedepannya.”

Semoga saja masalah internal di agensi Fantagio Music bisa segera terselesaikan dan Weki Meki tetap bisa melangsungkan comeback di masa mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *