Satu lagi anggota girl grup yang mengalami insiden saat sedang tampil di atas panggung.

Ialah salah seorang personel Brave Girls, Yuna, yang terjatuh ketika menampilkan koreografi lagu mereka yang berjudul ‘Rollin’.

Seperti yang penggemar ketahui, dalam lagu ini anggota Brave Girls menari dengan menggunakan alat peraga kursi. Salah satu bagian yang tersulit ialah ketika anggota Brave Girls harus berdiri di atas kursi.

Meskipun sebelumnya anggota Brave Girls selalu sukses membawakan koreografi tersebut, baru-baru ini kejadian tak terduga menimpa Yuna. Ketika ia hendak berdiri, kursi yang ada di bawahnya langsung tumbang dan ia pun terjungkal di atas panggung.

Seketika para penonton langsung berseru ketika Yuna terjatuh, begitu juga dengan anggota Brave Girls yang memperlihatkan ekspresi khawatir mereka terhadapnya. Namun Yuna mampu kembali berdiri dan tampil di atas kursi, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Para penggemar yang melihat penampilan tersebut langsung memuji sikap profesional Yuna. Beberapa penggemar juga mengkhawatirkan kondisinya dan berharap agar ia bisa lebih berhati-hati di masa mendatang.

Kalian bisa melihat insiden tersebut pada menit ke 2:12 dalam video berikut! (www.kpopchart.net)