Para pemirsa ‘Hwayugi’ harus kembali dibuat kecewa atas keputusan yang dibuat oleh pihak tvN.

Sebelumnya para pemirsa sempat dibuat kaget ketika tvN menghentikan penayangan ‘Hwayugi’ secara tiba-tiba.

Menurut tvN, hal itu disebabkan karena banyaknya proses editing pada episode kedua yang masih belum rampung. Alhasil, tvN harus kembali menayangkan episode kedua dari drama ‘Hwayugi’ pada 25 Desember kemarin.

Kini pihak tvN kembali menuturkan, “‘Hwayugi’ baru memulai syuting pada bulan Oktober, dan kami saat ini sedang dalam proses syuting untuk episode keenam.”

“Kami saat ini menggunakan proses editing dengan komputer grafis secepat mungkin terhadap video yang sudah direkam. Namun karena ‘Hwayugi’ melibatkan banyak monster dibandingkan drama lain, kami harus melibatkan banyak proses editing level tinggi. Insiden yang terjadi saat penayangan episode kedua disebabkan karena proses editing untuk episode tersebut memakan waktu yang lebih lama dari yang dijadwalkan.”

Mengenai penayangan episode selanjutnya, “Kami telah memutuskan untuk menunda penayangan episode keempat, yang seharusnya ditayangkan pada 31 Desember. Episode ketiga tetap akan ditayangkan pada 30 Desember, namun episode keempat baru akan ditayangkan seminggu setelahnya pada 6 Januari.”

Semoga saja pihak tvN bisa segera mengatasi masalah produksi untuk drama ‘Hwayugi’ ini ya! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *