Sempat absen di beberapa aktivitas SEVENTEEN selama promosi grup dengan ‘Clap’, The8 yang mengalami cedera pada bagian punggung menyapa para penggemarnya untuk pertama kali.

Bukan secara langsung, melainkan melalui video call yang disambungkan oleh rekan satu grupnya lewat siaran ‘LieV’ Naver pada Rabu (13/12) malam kemarin.

12 anggoota SEVENTEEN yang hadir tanpa The8 pada siaran mengungkapkan, “Ini adalah yang paling banyak yang pernah kita miliki dalam satu siaran ‘LieV’. Akan lebih baik jika kita ber-13 muncul, tapi The8 sayangnya tidak dapat berpartisipasi karena cedera punggungnya.

Kemudian Joshua memberikan kabar mengembirakan untuk penggemar yang menyaksikan siaran langsung mereka dengan berkata, “Kami menyiapkan video call sebagai gantinya.

Selama panggilan video tersebut, The8 menenangkan penggemarnya dengan mengungkapkan, “Halo semuanya. Aku mungkin tidak berada di sana [dengan anggotaku], tapi aku juga berbaring sambil melakukan siaran dari asrama kami. Aku beristirahat agar bisa pulih lebih cepat, jadi tolong jangan terlalu khawatir.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan jadwal promosi mereka untuk comeback dengan hits terbaru bertajuk ‘Clap’. (www.kpopchart.net)

SEVENTEEN THE8