Satu lagi program televisi yang salah memasang foto ketika melaporkan kabar kematian dari salah seorang personel SHINee.

Ialah program ‘Straightforward Show’ yang ditayangkan di salah satu channel televisi di Korea Selatan, Channel A.

Kesalahan fatal terjadi ketika mereka memberitakan soal pemakaman Jonghyun yang dilangsungkan pada hari ini 21 Desember. Alih-alih menayangkan foto penyanyi Jonghyun, mereka malah menampilkan wajah dari aktor Hong Jong Hyun.

Sadar akan kesalahan tersebut, pada penghujung acara Lee Nam Hee selaku pembawa acara meminta maaf, “Ketika kami memperdengarkan lagu ‘End Of The Day’ Jonghyun, kami secara tidak sengaja memasang foto aktor Hong Jong Hyun. Kami ingin meminta maaf kepada Hong Jong Hyun. Kami akan berusaha lebih baik untuk membuat tayangan yang lebih baik.”

Sebelumnya televisi asal Amerika Serikat, NBC Chicago juga salah memasangkan foto Jonghyun dan malah menampilkan wajah dari RM Bangtan Boys.

Namun Channel A mendapatkan kritikan yang lebih keras dari para penggemar, karena mereka seharusnya lebih tahu dan kenal dengan Jonghyun, mengingat mereka juga berasal dari Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Hong Jong Hyun