Taeyang Big Bang memperlihatkan kemampuannya dalam sebuah battle dance di jalanan.

Dalam episode terbaru ‘Livin’ The Double Life’ yang ditayangkan pada 8 Desember kemarin, Taeyang bersama produser Kush dan Jae Wook pergi ke Busan.

Saat singgah di pasar Bupyeong, Taeyang langsung menarik perhatian banyak orang bahkan para orang tua juga mengenalnya. Terkejut akan hal itu ia mengatakan, “Sepertinya aku memang terkenal.”

Mereka lalu melihat sebuah aksi battle dance yang dilakukan di tepi jalanan Busan. Kush dan Jae Wook lalu menyarankan Taeyang untuk ikut dalam battle dance tersebut.

Dengan mengenakan topi dan masker, Taeyang mencoba ikut berpartisipasi. Saat mendapat kesempatan, personel Big Bang ini langsung memperlihatkan kemampuan menarinya yang langsung disambut meriah oleh dancer lain dan para penonton. Meski pada akhirnya ia tidak mengungkap identitasnya kepada mereka.

Ketika diwawancara Taeyang mengatakan, “Sejujurnya, aku langsung mendapat banyak pikiran setelah itu. Saat mengikuti dance battle aku bisa mendapatkan kembali perasaan yang pernah aku rasakan sebelum debut, ketika aku bisa menari dan bernyanyi tanpa peduli siapa diriku. Aku ingin kembali ke masa-masa itu.”

Lihat aksi keren Taeyang ketika menari di jalanan dalam video berikut! (www.kpopchart.net)