Sunny meneteskan air matanya ketika berbicara mengenai tiga personel SNSD yang telah meninggalkan agensi.

Seperti yang kita ketahui, beberapa bulan yang lalu Sooyoung, Tiffany dan Seohyun telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Life Sharing Reality – Sending Me to You’ di E Channel, Sunny bercerita mengenai hal tersebut kepada Yewon.

Ia mengatakan, “Kami ingin tetap bertahan selama 10 tahun, tapi aku rasa itu bukan disebabkan oleh kami sendiri. Melainkan karena cinta besar yang diberikan oleh para penggemar kepada SNSD.”

“Kami baru saja melalui perpanjangan kontrak. Masing-masing dari kami membicarakan apa yang ingin kami lakukan dan apa yang tidak bisa kami lakukan. Ketika aku mendengar anggota lain berbicara, aku bisa mengerti keinginan mereka dan aku ingin agar mereka bisa mewujudkannya.”

“Namun saat aku mendengar di sisi yang berbeda, aku juga memahami mereka. Karena kami sudah bersama dalam waktu yang lama, aku tahu bagaimana keadaan yang sebenarnya. Kenapa mereka berpikir untuk melakukan itu. Mereka semua sangat berharga. Aku memahami mereka semua, dan ingin mereka bisa sukses. Aku ingin mereka bahagia,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca. (www.kpopchart.net)

Sunny

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *